Selasa, 24 April 2012

25 Indonesian Gay Celebrity



Welcome to gaylert edition.







I will talk about gayalert. i'll introduce you to gaylert machine! This super cool machine could predicted in precentage the gayness of our male celebrities. Let's talk about Indonesian celebs. I found 25 guys whose get big question in all of us. Forget Ruben Onsu or Olga Syahputra even Indra Bekti, they might get 100% on this machine. Well, we will display only for under 95%. So, curious about who's on list? Check 'em out..



1. INDRA HERLAMBANG
And here is our winner under 95%! Yap, this poor muscled-but-still-lonely guy won our list. How many times he often said 'bok!' on TV? Yeah, a lot. He wanna show his power of gayness to everyone. Congrats, Ndra!


2.THOMAS DJORGY

















































3.INDRA L BRUGGMAN
4.DWI ANDIKA




3.INDRA L BRUGGMAN
4.DWI ANDIKA
5.KIKI FAREL
6.MARIO GINANJAR. He's vocalist of KAHITNA
7.RICHARD KEVIN. He's a model & actor including Agnes Monica's video clip model
8. ROBBY PURBA
He's got 85% as a result! Well, he's pure gay anyway. Look at his gayface on this picture. Gossip said that he ever sleep with a guy and know what?! This guy told us that he has a big p! Ouh, wonderful.. Try him peoples? He's also a winner of Grand Final VJ Hunt 2008
9. EVAN SANDERS
10.JONATHAN MULIA. He's an actor of young GIE. Remember?
11.NICHOLAS SAPUTRA He's an model & actor. Very famous being "Rangga" in AADC
12.VICKO Very famous as Host Insert Pagi TransTV
13.JONAS RIVANNO
14.MORGAN OEY SM*SH
15.OMESH
16.RIZKY QNOZ
He's presenter of Black in News & Mantap ANTV






17. DANIEL MANANTA
He got 75% of gaylert! Not surprised because he often dress like a woman! He often silly sometimes. Sensitive when watching about crying scene or make a laugh with childish face. Yeah, even his relationship with woman is all confusing! No one could stay for a long-term.. :)
18. VIDI ALDIANO
19. VINO G BASTIAN
20. YAMA CARLOS
21. OBERT SHARON He's a winner L-Men Of The Year 2009
22. DENNY SUMARGO National Basketball Player
23. AFGANSYAH REZA

24. EDWIN LAU Presenter, Personal Trainer, Chef. Remember Mie Sedap & Mama Lemon? He's on it!

25. REZA RAHARDIAN

Hmmmmm..girls!!..ready for broken heart if ur idol being a GAY??

27 komentar:

Richard Kevin is my choice..
Yama Carlos is a Gay, too ? I don't believe it !

Agak ga percaya sih, sayang bgt klo iya, ganteng2 gitu yah..mana terkenal2 semua lagi..huhu.

RIKAS juga ya Pemenang L-men... dia Asal Lampung and my best friend knew him ;)

kalau robbie twink berapa % ya?

kalo nicholas saputra, omesh, vino bastian, vj daniel sama reza rahardian gak mungkin gay lah... secara mreka testosteron abeess,,, yg ng'post ini gue rasa gay juga.. semua yg macho2 di anggep gay...

Reza rahadian mah 100% gay lah ,, dia kan pacarnya designer barli asmara,,, coba liat tuh fashion show mens wear nya barli,, pasti reza selalu jd model utamanya,, gue gay jg dan gue tau dimana reza n barli beduaan terus....

dasar yang buat orang tolooooll,,
yang percaya pun orang bodooohh...........!!!!!!!!!!!!!!!

Kalo pengen sama artis mah... Ketinggian selera. Yaa asal nyambung ngobrol... Trs... Manly. Bs ketemu... Gak egois... Saling aja lah.... Dah cukup! 085664600785

wah kacau nih. nggak akurat :$

wah wahh
jangan sembarangan menuduh seorang artis laki2 yang macho itu gay
vino g. bastian tu ngga gay
buktinya aja skrg nikah sm marsha timoty
Posting kok yang ga bermanfaat
jadi kaum yang pernah di musnahkan di zaman nabi luth gitu aja kok udah bangga

Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

Reza Rahadian emang pacar designer Barli Asmara, gw ngeh banget pas Maret kemaren pas Reza ulang taun. selain itu Barli juga manager-nya Reza loh, yg ngatur dan nerima semua job-nya Reza. gak usah nanya "masa sih?" mesti liat sendiri. gw sendiri gay, gaydar gw kenceng sama Reza. Nicho? haha. rahasia :)

HOAX semua tuh, bisa-bisanya sebut mereka seorang gay, situ aja kale yang gay..

Komentar ini telah dihapus

yang Ngepos ni situs jangan jangan suka sama yang di postnya lagi

Loh....sopir ama maneger nya reza rahardian juga.....ngaku kalau mas reza itu gay kok
....itu kan hak y orang !!!!!....

hoax, tidak ada sumber yang menguatkan postingan di atas. ah hoax

trus kenapa OLGA SYAHPUTRA tidak masuk daftar ? wkwkwkkwkw

bnrn gak tuh??
083873100318 kenalan yuk

Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

sebagian ada yg bener,ada yg ngk gw tw jg y,gw seorang gay,dan jujur juga fakta org yg pernah gw ktemuin dr kalangan artis itu indra bekti,indra herlambang,reza rahardian,rangga smash,obert lmen 2009,steven lmen 2010,kiki farel dan dwi andika br sebagian itu ajah,mungkin ada sebagian kalian tdk akan percaya kl sebagian besar org yg berada dibalik entertainment memliki kepribadian dua,..ada yg bisex dan ada yg gay,..ini bukan karangan emang bukti tidak bisa di ungkapkan,..tp kl mw bukti kalian download ajah aplikasi2 gay androind dsana sbagian ada kalangan artis yg memakai photo palsu dan mngajak kenalan lalu ktmuan,sesudah kita tau who is the man? believe or not,..yah itu lah entertainment,..gw ketemu di aplikasi Hornet dan Jackd : indra herlambang,steven,obert,reza rahardian,dan msh banyk lg tidak bs saya ingat satu2,.. kalo yang dari badoo : indra bekti,kiki farel,dwi andika,rangga dan msh bnyk lg,..gw bukan siapa2,..tp gw jg berada di posisi entertain jg,..(name secret not publish)
kalau kalian liat mreka mesra2 ama cewe atau nikah sama perempuan itu karena dia bisexsual,dan juga tuntutan publik sebagai entertain yang takut akan di cap sebagai PURE GAY

nangis deh gw fans rezaa why not to be normal person sihhh cowo cowo ganteng itu -_-

http://hotgay-asian.blogspot.com/

Cuco amir bet,,benyong lekong sekong.... Sayang banget ya,,tpi itulah realita hidup...
Punya jalan hidup masing2,,yg penting tidak merugikan orang lain...

Hahahah.... Ni blog gk usah di percaya 100% gk smua bener... Gw juga bisa nulis si admin 80% gay hahah....